Jumat 20 Aug 2021 14:11 WIB

Jamie Redknapp Kembali Sindir Jose Mourinho

Mourinho meraih gelar di Chelsea dan MU, tapi gagal total di Tottenham.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Jamie Redknapp.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Jamie Redknapp.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pelatih Tottenham Hotspur Jamie Redknapp kembali 'menyerang' Jose Mourinho atas kinerjanya pada masa lalu. Mourinho yang kini melatih AS Roma pernah menjadi pelatih Chelsea, Manchester United (MU), dan Tottenham. Ia memenangkan gelar bersama Chelsea dan MU, tapi gagal total di Tottenham sehingga dipecat.

"Anda tahu, dia (Mourinho) adalah pria yang baik. Dia datang, membuat timnya kalah, mengambil banyak uang dan pulang. Itu spesial. Itu sebabnya dia spesial,” sindir Redknapp merujuk julukan Mourinho 'The Special One', dilansir dari Daily Star, Jumat (20/8).

Baca Juga

Redknapp tampil bersama Laura Woods yang bekerja dengan Mourinho selama Piala Eropa 2020. Wood mengungkapkan Mourinho sempat bertanya kepadanya alasan Redknapp sangat membencinya.

Redknapp menjadi pundit pada liputan Sky Sports di Liga Inggris. Ia mempermasalahkan kinerja Mourinho pada masa lalu terutama saat menangani Tottenham. Redknapp mengakui tak terkejut ketika mendengar pelatih asal Portugal tersebut dipecat.

"Saya tidak terkejut, saya pikir Jose - setelah menyaksikan musim ini - Anda melihat seorang manajer yang tidak bahagia dan ketika ada yang salah dia menyalahkan para pemain yang ada dalam sikapnya," ujarnya.

Redknapp mengeklaim bisa melihat dari bahasa tubuh Mourinho saat melawan Everton bahwa dia tak bahagia. Kini, Mourinho berusaha membangun reputasinya kembali di Serie A bersama Roma. 

Ia pernah sukses di Serie A saat menangani Inter Milan selama dua tahun. Mourinho mempersembahkan treble winners untuk Nerazzuri.

Kepindahan Mourinho ke Roma cukup mengejutkan. Sebab, pengumumannya terjadi tak lama setelah dia dipecat Tottenham. 

Roma kini berbenah dan baru saja mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea. I Lupi bertekad menjadi penantang Scudetto musim ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement