Jumat 20 Aug 2021 14:09 WIB

Penutupan Diklat Bela Negara Pegawai KPK

Diklat Bela Negara dan Wawasan kebangsaan diikuti sebanyak 18 pegawai KPK..

Red: Mohamad Amin Madani

Upacara penutupan Diklat Bela Negara dan Wawasan kebangsaan yang diikuti sebanyak 18 pegawai KPK bertempat di Auditorium Merah Putih UNHAN RI, dinyatakan selesai pada Jumat (20/8). (FOTO : dok. Istimewa)

Ketua KPK Firli Bahuri menghadiri upacara penutupan Pendidikan dan Pelatihan Diklat Bela Negara dan Wawasan kebangsaan yang diikuti 18 pegawai KPK bertempat di Auditorium Merah Putih UNHAN RI, Jumat (20/8). (FOTO : dok. Istimewa)

Ketua KPK Firli Bahuri menutup Diklat Bela Negara dan Wawasan kebangsaan yang diikuti 18 pegawai KPK bertempat di Auditorium Merah Putih UNHAN RI, Jumat (20/8). (FOTO : dok. Istimewa)

Ketua KPK Firli Bahuri menyerahkan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan saat menutup Diklat Bela Negara dan Wawasan kebangsaan yang diikuti 18 pegawai KPK bertempat di Auditorium Merah Putih UNHAN RI, Jumat (20/8). (FOTO : dok. Istimewa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA — Ketua KPK Firli Bahuri menghadiri upacara penutupan Pendidikan dan Pelatihan Diklat Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan di Auditorium Merah Putih UNHAN RI, Jumat (20/8).

Diklat Bela Negara dan Wawasan kebangsaan yang diikuti sebanyak 18 pegawai KPK ditutup dengan Upacara Penyerahan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan. 

Selain Ketua KPK, upacara penutupan juga dihadiri oleh Rektor Unhan RI, prof Dr Amrullah Octavian, Kepala BKN Bima Ari Wibisana, Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf, KASN diwakili Arie Budiman, Kepala LAN RI diwakili oleh Deputi SDM LAN RI   Basseng. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement