Jumat 20 Aug 2021 11:59 WIB

Anthony Mackie akan Kembali Terlibat di Captain America 4

Film 'Captain America 4' saat ini sedang dalam pengembangan.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Film 'Captain America 4' saat ini sedang dalam pengembangan.
Foto: EPA
Film 'Captain America 4' saat ini sedang dalam pengembangan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anthony Mackie secara resmi akan tampil dalam film Captain America 4 mendatang. Film itu ditulis bersama oleh penulis The Falcon and the Winter Soldier, Malcolm Spellman.

Mackie pertama kali muncul sebagai Sam Wilson (alias Falcon) di "Captain America: The Winter Soldier" tahun 2014. Ia kembali berperan dalam lima film berikutnya di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga

Setelah Steve Rogers dari Chris Evans memberikan perisai Captain America di akhir "Avengers: Endgame," Wilson secara resmi mengambil alih peran tersebut selama serial Disney Plus "The Falcon and the Winter Soldier", dilansir di Variety, Jumat (20/8). Pada bulan April, Variety melaporkan bahwa film “Captain America” keempat sedang dalam pengembangan, dengan Spellman menangani naskahnya bersama staf penulis "FAWS" Dalan Musson. 

Tidak ada casting lebih lanjut yang telah ditetapkan. Meskipun dengan Mackie secara resmi terlibat, beberapa aktor lain dari "FAWS" dapat bermain untuk film tersebut, pertama di antara mereka lawan mainnya Sebastian Stan. 

Mengingat deretan fitur Marvel yang ramai, Captain America 4 yang secara teknis belum diumumkan secara resmi, hampir pasti tidak dapat tayang perdana hingga paling cepat 2023. Tahun ini, Marvel memiliki "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings," "Eternals" dan "Spider-Man: No Way Home" (produksi bersama dengan Sony Pictures). 

Pada tahun 2022, Marvel memiliki "Doctor Strange in the Multiverse of Madness," "Thor: Love and Thunder," "Black Panther: Wakanda Forever" dan sekuel "Captain Marvel": "The Marvels.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement