Jumat 20 Aug 2021 06:54 WIB

Jelang Musim Baru Serie A, Juventus Menangkan Laga Pemanasan

Juventus mengalahkan tim Juventus U-23 dengan skor 3-0.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Penyerang Juventus Paulo Dybala mencetak gol dalam laga pemanasan melawan Juventus U-23.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Penyerang Juventus Paulo Dybala mencetak gol dalam laga pemanasan melawan Juventus U-23.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mematangkan persiapan jelang laga perdana Serie A musim 2021/2022 melawan Udinese akhir pekan ini. Bianconeri menggelar pertandingan pemanasan melawan Juventus U-23 dan menang 3-0, Kamis (19/8).

Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Aaron Ramsey mencetak ketiga gol tersebut. Sementara Cristiano Ronaldo diistirahatkan bersama pemain anyar Manuel Locatelli. Pelatih Massimiliano Allegri memainkan Dybala, Morata, Dejan Kulusevski, dan Federico Chiesa di lini depan.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Jumat (20/8), hanya butuh tujuh menit bagi Nyonya Tua untuk memecah kebuntuan melawan juniornya tersebut. Dybala mencetak gol pembuka memanfaatkan umpan silang Morata.

Chiesa beberapa kali membuat peluang. Pergerakan mantan pemain Fiorentina itu merepotkan pertahanan Juventus U-23. Morata akhirnya menggandakan keunggulan melalui tendangan tumit menyambut umpan silang datar Danilo.

Gol ketiga tercipta melalui mantan pemain Arsenal Ramsey. Kali ini Dybala berperan memberikan assist dalam proses terciptanya gol.

Allegri mengubah seluruh starting XI pada babak kedua dan tak ada gol tambahan. Kemenangan ini cukup bagus jelang pertandingan perdana meski lawan yang dihadapi Juventus U-23.

Nyonya Tua kini dipimpin lagi oleh Allegri yang sukses pada periode pertamanya sebagai pelatih di Turin. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan harus kehilangan Scudetto musim lalu setelah hanya finis di posisi keempat.

Mereka tampil kurang meyakinkan dan konsisten selama dalam kendali pelatih Andrea Pilro. Selain nyaris terlempar dari empat besar Serie A, Bianconerijuga gagal total di Liga Champions. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement