Kamis 19 Aug 2021 18:46 WIB

Lewandowski Buka Kesempatan Hengkang dari Bayern Muenchen

Hingga kini, belum ada klub lain yang menunjukkan ketertarikan terhadap Lewandowski.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski.
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, dikabarkan membuka kesempatan hengkang dari timnya di masa depan. Pihak klub pun diklaim tak ingin menahan niat Lewandowski.

Dalam laporan Sky Sports, Kamis (19/8), Lewandowski sudah berbicara dengan manajemen klub tentang niatnya berkarier di tempat lain. Namun, bomber asal Polandia itu sepakat untuk menyelesaikan kontraknya terlebih dahulu yang baru selesai pada 2023 mendatang.

Meski sudah berusia 33 tahun, Lewandowski merasa masih tajam di depan gawang lawan. Kualitasnya dibuktikan lewat catatan 41 gol selama musim 2020/2021 sekaligus menjadi yang terbanyak dari pemain manapun di lima liga top Eropa. Di dua laga pembuka musim 2021/2022, ia bahkan sudah mencetak tiga gol.

Hingga saat ini, belum ada klub lain yang menunjukkan ketertarikan terhadap Lewandowski. Pihak Muenchen juga tidak terburu-buru memasukkan pemain berpaspor Polandia itu ke daftar penjualan pemain.

Kendati demikian, Muenchen sudah memasang banderol terhadap Lewandowski dengan nilai mencapai 100 juta Euro. Keterbukaan Die Roten untuk melepas Lewandowski tak lepas dari belum adanya pembicaraan tentang perpanjangan kontrak.

Meski begitu, pihak klub berharap Lewandowski akan menyelesaikan kontraknya hingga berakhir dalam dua tahun mendatang. Setelah itu, mantan striker Borussia Dortmund itu dipersilakan untuk angkat kaki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement