Jumat 20 Aug 2021 04:35 WIB

TXT Tulis Lagu Pertama untuk Penggemar

TXT mencurahkan isi hati untuk menulis lirik lagu MOA Diary (Dubaddu Wari Wari Wari).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Boyband Tomorrow X Together atau TXT
Foto: EPA
Boyband Tomorrow X Together atau TXT

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menjadi model sampul majalah 1st Look edisi bulan ini. Grup beranggotakan lima orang itu tampil rapi dengan sweater rajutan Polo Ralph Lauren, kemeja, dan topi bola.

Dalam wawancara setelah pemotretan, member Taehyun berbicara tentang lagu penggemar pertama mereka MOA Diary (Dubaddu Wari Wari) di album repackage baru The Chaos Chapter: Fight Or Escape. “Ini adalah lagu yang kami buat dengan pemikiran bahwa kami ingin bersama MOA (nama penggemar TXT) dari saat pertama kami bertemu hingga sekarang, dan juga untuk waktu yang lama di masa depan,” kata pemilik nama Kang Taehyun itu dilansir Soompi, Kamis (19/8).

Baca Juga

Taehyun mengatakan semua member TXT mencurahkan isi hati mereka untuk menulis lirik lagu MOA Diary (Dubaddu Wari Wari). Dia mengatakan banyak hal yang ingin disampaikan TXT kepada penggemar hingga mereka sempat kesulitan memilih kata-katanya.

“Hal-hal yang ingin kami katakan tidak ada habisnya, dan kami kesulitan mengeluarkannya. Kami mengemasnya dengan erat, dengan beberapa perasaan pilihan kami untuk MOA,” ujar penyanyi kelahiran 5 Februari 2001 itu.

Bagaimana harapan TXT tentang album baru ini? Leader Soobin mengatakan album baru itu diharapkan bisa semakin menganalkan keunukan TXT.

“Saya ingin tim kami diakui karena benar-benar telah menemukan gaya kami sendiri. Secara pribadi, saya bangga dengan fakta bahwa ada warna pasti yang muncul di benak saya ketika memikirkan TXT,” kata dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement