Kamis 19 Aug 2021 17:01 WIB

Barcelona Berniat Rekrut Dejan Kulusevski dari Juventus

Barcelona bahkan memasukkan nama Ousmane Dembele dalam daftar pertukaran pemain.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Juventus Dejan Kulusevski.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain Juventus Dejan Kulusevski.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan sedang memantau striker Juventus, Dejan Kulusevski, di bursa transfer musim panas tahun ini. La Blaugrana ingin segera mencari pengganti instan setelah Lionel Messi memutuskan pergi dari Camp Nou untuk pindah Paris Saint-Germain (PSG).

Nama Kulusevski dinilai pantas karena usianya yang masih potensial jika masuk ke dalam rencana jangka panjang tim. Dalam laporan TWM yang dikutip Tribalfootball, Rabu (18/8), Barcelona bahkan memasukkan nama Ousmane Dembele dalam daftar pertukaran pemain.

Kontrak Dembele akan berakhir pada akhir musim 2021/2022 mendatang. Sampai saat ini, belum ada tanda-tanda manajemen Barcelona akan memperpanjang masa kerja striker asal Prancis tersebut.

Meski demikian, belum ada manuver lebih lanjut dari Barcelona dalam upaya mendatangkan Kulusevkski. Pasalnya, pihak Juventus juga belum ingin melepas pemain asal Swedia tersebut di bursa transfer tahun ini. Juventus juga sedang berusaha mempertahankan Cristiano Ronaldo yang terus-menerus diterpa rumor kepindahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement