Kamis 19 Aug 2021 16:02 WIB

Pemkot Bogor Sediakan Bus Penjemput Vaksinasi bagi Warga

Pemkot Bogor mengerahkan Bus Uncal, Bus Listrik dan Bus Sekolah sebagai penjemput..

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Dinas Perhubungan bersiap mengantarkan warga yang telah divaksin di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/8). Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor mengerahkan Bus Uncal, Bus Listrik dan Bus Sekolah yang dijadikan kendaraan antar jemput peserta vaksinasi menuju ke sentra vaksin untuk mempermudah warga dan mempercepat target vaksinasi massal Covid-19 di Kota Bogor.. Republika/Putra m. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas Dinas Perhubungan mendata warga yang telah diantarkan usai menjalani vaksinasi di kawasan Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/8). Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor mengerahkan Bus Uncal, Bus Listrik dan Bus Sekolah yang dijadikan kendaraan antar jemput peserta vaksinasi menuju ke sentra vaksin untuk mempermudah warga dan mempercepat target vaksinasi massal Covid-19 di Kota Bogor.. Republika/Putra m. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas Dinas Perhubungan menunggu untuk menjemput warga yang telah divaksin di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/8). Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor mengerahkan Bus Uncal, Bus Listrik dan Bus Sekolah yang dijadikan kendaraan antar jemput peserta vaksinasi menuju ke sentra vaksin untuk mempermudah warga dan mempercepat target vaksinasi massal Covid-19 di Kota Bogor.. Republika/Putra m. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga yang telah divaksin menunggu keberangkatan bus di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/8). Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor mengerahkan Bus Uncal, Bus Listrik dan Bus Sekolah yang dijadikan kendaraan antar jemput peserta vaksinasi menuju ke sentra vaksin untuk mempermudah warga dan mempercepat target vaksinasi massal Covid-19 di Kota Bogor.. Republika/Putra m. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Bus Uncal mengantarkan warga yang telah divaksin di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/8). Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor mengerahkan Bus Uncal, Bus Listrik dan Bus Sekolah yang dijadikan kendaraan antar jemput peserta vaksinasi menuju ke sentra vaksin untuk mempermudah warga dan mempercepat target vaksinasi massal Covid-19 di Kota Bogor.. Republika/Putra m. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Bus Uncal mengantarkan warga yang telah divaksin di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/8). Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor mengerahkan Bus Uncal, Bus Listrik dan Bus Sekolah yang dijadikan kendaraan antar jemput peserta vaksinasi menuju ke sentra vaksin untuk mempermudah warga dan mempercepat target vaksinasi massal Covid-19 di Kota Bogor.. Republika/Putra m. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Petugas Dinas Perhubungan bersiap mengantarkan warga yang telah divaksin di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/8). Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor mengerahkan Bus Uncal, Bus Listrik dan Bus Sekolah yang dijadikan kendaraan antar jemput peserta vaksinasi menuju ke sentra vaksin untuk mempermudah warga dan mempercepat target vaksinasi massal Covid-19 di Kota Bogor.. Republika/Putra m. Akbar

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement