Kamis 19 Aug 2021 15:18 WIB

Sandiaga Uno Ajak Warga Saling Bersinergi di Masa Pandemi

Ajakan ini untuk memperkuat masyarakat bisa melewati masa sulit akibat Covid-19.

Sandiaga Salahudin Uno
Foto: istimewa
Sandiaga Salahudin Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno, mengajak seluruh masyarakat bisa memperbanyak sinergi di masa pandemi. Ajakan ini disampaikannya untuk memperkuat masyarakat bisa melewati masa sulit akibat Covid-19.

"Ajakan untuk terus bersinergi menjadi solusi pada masa pandemi sehingga kita bisa terus saling menguatkan di antara pelaku ekonomi kreatif khususnya bidang fashion serta membantu masyarakat yang terdampak covid-19,” kata Sandiaga pada peluncuran program Nibras House Peduli dengan tema “Berbagi Untuk Negeri” di Jakarta, Kamis (19/8).

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Sandiaga memberikan secara simbolis 2000 Paket dalam bentuk 1000 paket sembako dan 1000 paket busana kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi Kelapa Dua, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Secara keseluruhan, program NBRS Care ini membagikan 20.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, melalui 500 mitra jaringan bisnis mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.

Rikrik Rismawan, CEO Nbrs Corp, menjelaskan program ini hadir untuk menjadi solusi secara langsung kepada masyarakat yang terdampak.

“Minimal kita bisa mengurangi beban yang saat ini sangat berat dialami oleh bangsa ini, namun kita yakin ini adalah ujian terbaik sehingga kita bisa bertumbuh dan menjadi pribadi yang tangguh,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement