Kamis 19 Aug 2021 13:40 WIB

Liverpool akan Pinjamkan Skuad Mudanya ke Klub Lain

Musim lalu Liverpool kekurangan pemain bek tengah akibat masalah cedera.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
logo liverpool
Foto: www.multibet88.biz
logo liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Jajaran manajemen Liverpool dilaporkan telah menyiapkan kepindahan pemain mudanya. Beberapa pemain muda akan dipinjamkan ke klub lain. 

Dilansir dari laman Tribal Football, Kamis (19/8), Liverpool Echo melaporkan Southampton tengah mempertimbangkan untuk membawa Net Phillips. 

 

Rhys Williams digadang-gadang akan menarik perhatian sejumlah klub. Apalagi jika Liverpool mengizinkannya pergi dengan status pinjaman. Namun hal itu baru bisa diwujudkan jika jumlah pemain bek tengah Liverpool mumpuni selama musim ini.

 

Musim lalu Liverpool kekurangan pemain bek tengah akibat masalah cedera. Sehingga beberapa pemain muda diturunkan di sisa musim. 

 

Kini pemain belakang Liverpool telah kembali bermain. Sebut saja Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip yang sudah pulih total dari cedera.

 

Sebelumnya The Reds mematok harga setidaknya sepuluh juta poundsterling untuk Neco Williams. Harga ini sebagai antisipasi bagi pemain berusia 20 tahun untuk mencari menit bermain dalam tim lain. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement