Kamis 19 Aug 2021 12:32 WIB

Kroos Panaskan Pembahasan Masa Depan Mbappe

PSG tampaknya akan berusaha keras mempertahankan Mbappe.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Toni Kroos menambah panas kabar Kylian Mbappe bergabung dengan Los Blancos. Ia mengeklaim bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu akan segera merapat ke ibu kota Spanyol. Pernyataan tersebut semakin meningkatkan rumor Mbappe hengkang dari PSG.

Ketika Lionel Messi pindah ke PSG, Kroos menyebutkan ini bisa mengakibatkan pemain mereka pindah ke Madrid. 

Baca Juga

“Kita akan melihat bagaimana semuanya berjalan (mengenai penandatanganan Messi ke PSG). Langkah ini mungkin bagus untuk kami karena rival terbesar kami telah kehilangan pemain terbaik mereka,” katanya di Einfach mal Luppen, podcast yang dia jalankan bersama saudaranya, dilansir dari Marca, Kamis (19/8).

Terlepas dari penandatanganan Messi, PSG tampaknya akan berusaha keras mempertahankan Mbappe demi memiliki trisula tajam lini depan. Namun minat Madrid yang besar kepada Mbappe, ditambah sang pemain yang belum menandatangani kontrak baru, Kroos melihat penyerang timnas Prancis itu punya peluang hengkang.

Mbappe sudah lama menjadi incaran Madrid, khususnya saat Los Blancos dilatih Zinedine Zidane. Mbappe dinilai sebagai pengganti ideal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Mbappe salah satu penyerang papan atas dunia. Ia memiliki kelebihan dalam kecepatan dan tajam di depan gawang lawan. Madrid butuh pemain kelas wahid di depan. Sebab performa Eden Hazard yang diharapkan jadi tumpuan justru melempem karena sering dilanda cedera. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement