Kamis 19 Aug 2021 06:02 WIB

City Siap Jadikan Kane Pemain Termahal Ketiga di Dunia

Manchester City bersiap mengajukan tawaran 150 juta pound (Rp2,96 triliun) untuk Kane

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.
Foto: Mike Egerton/Pool via AP
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City bersiap mengajukan tawaran sebesar 150 juta pound (Rp 2,96 triliun) untuk mendatangkan Harry Kane sebelum jendela transfer ditutup akhir Agustus ini. City akan membuat Kane menjadi pemain termahal ketiga di dunia.

Menurut laporan Independent, Rabu (18/8), Manchester City menyiapkan tawaran sebesar itu untuk membujuk Tottenham Hotspur melepaskan strikernya. Padahal ketua Spurs Daniel Levy bersikeras menyatakan Harry Kane tidak untuk dijual.

Baca Juga

Independent menyebutkan, situasi internal Spurs menjadi berubah. Harry Kane menjadi figur yang tak populer di dalam timnya sehingga keinginan penyerang timnas Inggris ini untuk pindah semakin besar.

Menurut informasi terbaru, Daniel Levy tetap enggan menjual Harry Kane. Namun jika ditawari uang sekitar 150 juta pound, maka Levy bisa berubah pikiran melepaskan pemain berusia 28 tahun itu. Walaupun dia menyadari Kane merupakan asset terpenting Spurs.

Perburuan Manchester City terhadap Kane sudah menjadi salah satu kisah transfer paling menyolok musim panas. Situasi ini diperpanas oleh kegagalan tim asuhan Pep Guardiola mencetak gol dalam tiga pertandingan kompetitif, termasuk saat dikalahkan Tottenham Hotspur 0-1 dalam laga pembuka musim.

Independent menyatakan, perburuan itu akan segera mendapatkan hasilnya di tengah semakin dekatnya tenggat waktu transfer. City harus bertindak cepat jika ingin mendapatkan Harry Kane.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement