Rabu 18 Aug 2021 22:40 WIB

CR7 Geram dengan Rumor Tentang Dirinya Balik ke Madrid

Ronaldo merasa dedikasinya dipermalukan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo di J Medical Center of Juventus, di Turin, Italia, 26 Juli 2021.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo di J Medical Center of Juventus, di Turin, Italia, 26 Juli 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membantah laporan tentang usahanya untuk kembali ke Real Madrid. Bantahan itu dia keluarkan setelah pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut tidak akan membawa Ronaldo ke Spanyol.

Dilansir dari laman Tribune, Rabu (18/8), Ronaldo menyebut, kisahnya di Real Madrid telah tertulis. Meskipun dalam unggahan di akun Instagram itu tidak ada pengakuan langsung bahwa dia tidak mencari jalan keluar dari Juventus.

Dia mengatakan, laporan itu tidak sopan untuknya dan semua klub yang terlibat dalam rumor ini. Dia menyebut tidak ada yang mencooba mencari kebenaran yang sebenarnya.

"Saya buka suara untuk mengatakan, saya tidak bisa membiarkan orang terus membawa nama saya. Saya tetap fokus pada karier dan pekerjaan saya, berkomitmen dan siap untuk menghadapi semua tantangan," kata Ronaldo.

Ronaldo menjadi perbincangan di akhir masa bursa transfer musim panas ini. Beberapa laporan Italia bahkan menyebut agen Ronaldo, Jorge Mendes telah menawarkan Ronaldo ke Manchester City dan Paris Saint-Germain tertarik untuk mendatangkan Ronaldo di detik akhir bursa transfer. 

Namun kabar kepindahan Ronaldo ke Madrid dibantah oleh Ancelotti. Dia mengaku tidak tertarik untuk membawa kembali pemain yang membawa Real Madrid meraih empat gelar Liga Champions.

"Cristiano adalah legenda Real Madrid dan dia memiliki semua cinta dan rasa hormat saya. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mengontraknya," kata Ancelotti. 

Ronaldo tiba ke Turin setelah hengkang dari Real Madrid pada 2018 lalu. Selama berseragam Juventus, Ronaldo berhasil membawa dua gelar Serie A dan satu Piala Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement