Rabu 18 Aug 2021 22:15 WIB

Reza Rahadian Harap Film Indonesia Makin Dapat Tempat

Geliat untuk tetap berkaya saat pandemi terus dilakukan industri fil.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
Aktor Reza Rahadian .
Foto: AP/Urs Flueeler/Keystone
Aktor Reza Rahadian .

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Reza Rahadian memiliki harapan tersendiri terhadap industri perfilman Indonesia saat peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 RI. Dia mengungkapkan harapannya itu melalui Instagram @officialpilarez, Selasa (17/8).

Dalam sebuah unggahan yang menampilkan ilustrasi sosok Reza dan tulisan berwarna putih, dia membuka dengan kondisi pandemi saat ini. “Bertahan, ya begitu kata yang sering terdengar kala pandemi yang memasuki tahun keduanya,” tulis Reza dilansir dari Instagram @officialpilarez, Selasa (17/8).

Baca Juga

Menurut Reza, banyak pihak merasa sulit dan tidak mudah melewati pandemi. Pun demikian dengan dunia film. Namun, dia beranggapan geliat untuk tetap melahirkan karya di tengah tempaan berat ini terus dilakukan, dengan semangat berkarya demi kecintaan pada dunia film Tanah Air.

“Besar harapan agar sebagai bagian tak terpisahkan dari kebudayaan bisa semakin mendapat tempat di hati banyak pihak,” ujar ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI) 2021 itu.

Dia berharap film Indonesia terus maju dan tumbuh dengan tangguh. Dangan itu, film Indonesia bisa memberi warna pada negeri. Reza juga mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-76, Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” kata Reza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement