Rabu 18 Aug 2021 15:02 WIB

MU dan Liverpool Bakal Bersaing Ketat di Liga Inggris

Liverpool ingin bangkit dan menjadi penantang gelar Liga Inggris lagi

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Gary Neville
Foto: Reuters
Gary Neville

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Gary Neville mengakui dirinya tidak bisa memisahkan Liverpool dan Manchester United, ketika ditanya siapa yang akan finis lebih tinggi di Liga Primer Inggris musim ini.

Manchester United mulai bertekad bersaing untuk mendapatkan gelar Liga Inggris musim ini, setelah musim lalu finis di peringkat kedua dan tanpa trofi.

Sementara Liverpool ingin bangkit dan menjadi penantang gelar Liga Inggris lagi, setelah musim lalu finis di peringkat ketiga, di belakang MU.

United telah memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan Raphael Varane dan Jadon Sancho musim panas tahun ini.

Iblis Merah juga berpotensi mendapatkan beberapa pemain lagi sebelum penutupan bursa transfer akhir bulan Agustus.

Sementara Liverpool, hanya merekrut bek Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Masih belum jelas apakah akan ada pemain baru lagi di skuad asuhan Juergen Klopp tersebut.

Neville, yang merupakan mantan bek MU, yakin kalau kedua tim akan bersaing ketat dalam perburuan gelar musim ini.

Ia juga merasa Liverpool mungkin perlu mendatangkan gelandang baru, sebelum jendela transfer ditutup. Namun Neville melihat Liverpool masih berpeluang besar untuk bisa meraih gelar liga lagi.

''Musim lalu adalah kesalahan besar bagi mereka. (Virgil) van Dijk kembali. Saya pikir Manchester United akan mengalami peningkatan dari musim lalu,'' kata Neville, dikutip dari Thesportreview, Rabu (18/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement