Rabu 18 Aug 2021 14:40 WIB

Djanur Klaim Persiapan Barito Putera Sudah Matang

Djanur banyak memberikan materi latihan kombinasi antara fisik dan taktik.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman.
Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menegaskan bahwa timnya sudah siap menghadapi Liga 1 Indonesia 2021/2022. Ia mengeklaim timnya sudah mumpuni setelah melakukan persiapan dengan menggelar training center (TC) di Yogyakarta.

Djadjang optimistis dengan latihan intens yang dilakukan selama beberapa waktu terakhir bisa memberikan dampak yang positif dalam menghadapi kompetisi yang akan mulai bergulir 27 Agustus 2021 nanti.

“Insya Allah Barito sudah siap walaupun persiapan kurang ideal. Tapi dalam dua pekan ini kami intens latihan,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu dalam keterangan tertulis, Rabu (18/8).

Menurut eks pelatih Persebaya Surabaya itu, secara taktikal, Bayu Pradana dan kawan-kawan sudah memahami strategi permainan tim yang diinginkan, termasuk penggawa asing tidak mengalami kendala.

Selama masa TC di Yogyakarta, Djanur banyak memberikan materi latihan kombinasi antara fisik dan taktik. Ia berharap program yang disusun dapat membantu para pemain Barito mencapai kondisi ideal dan siap menghadapi kompetisi.

“Soal taktikal tidak ada masalah bagi semua pemain. Termasuk pemain asing karena kami latihan combination training. Artinya struktur main Barito Putera sudah dipahami oleh semua pemain,” jelas pelatih yang sukses meraih gelar Indonesian Super League (ISL) 2014 bersama Persib Bandung itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement