Selasa 17 Aug 2021 19:57 WIB

Rayakan Kemerdekaan, Atiqah Hasiholan Ajak Anak Berkamuflase

Atiqah Hasiholan dan putrinya berkamuflase mengenakan baju tentara.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.
Foto: Antara
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Atiqah Hasiholan menceritakan momen seru bersama buah hati mereka di perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan RI. "Di tahun ini karena sekarang Salma sudah di TK, walaupun secara online, ada satu kegiatan dari sekolahnya yaitu rias-rias. Jadi ada pesta rakyat secara online dan Salma disuruh untuk merias dengan tema kemerdekaan," kata Atiqah Hasiholan, Selasa (17/8).

Lebih lanjut, pasangan dari Rio Dewanto itu menceritakan tema yang dia pilih bersama putrinya adalah kamuflase. "Di situ aku dan salma memilih untuk merias camouflage. Jadi melakukan camouflage, makeup camouflage, dengan memakai baju tentara," ujarnya.

Baca Juga

Atiqah menjelaskan, alasannya memilih tema kamuflase adalah agar putrinya dapat mengerti tentang perjuangan dan membela yang benar. Selain itu, dia juga ingin mengajarkan pada Salma tentang konsep kamuflase saat berperang.

"Lucunya setelah itu, untuk contoh yang lebih real ke Salma, kita main petak umpet tapi di taman," kata Atiqah menceritakan momen serunya bersama Salma.

"Jadi saya ngumpet di belakang pohon-pohon dan daun-daunan gitu untuk menunjukkan bahwa camouflage ini works gitu lho. Karena dia jadi lebih sulit untuk mencari saya ketika saya ngumpet dengan camouflage coreng-coreng hijau coklat di muka saya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement