Senin 16 Aug 2021 23:40 WIB

Muharram Bangkit BMH Bahagiakan Anak Yatim di 2 Panti Asuhan

Anak yatim dan dhuafa itu mendapatkan uang tunai dan bingkisan dari BMH.

Program Muharram Bangkit BMH  tahun 1443 H menyantuni anak yatim dan dhuafa di dua panti asuhan di Pontianak Kota dan Kubu Raya, Kalbar, Senin (16/8).
Foto: Dok BMH
Program Muharram Bangkit BMH tahun 1443 H menyantuni anak yatim dan dhuafa di dua panti asuhan di Pontianak Kota dan Kubu Raya, Kalbar, Senin (16/8).

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Melalui program Muharram Bangkit, BMH menyapa anak-anak yatim dan dhuafa yang dibina di Panti Asuhan Uswatun Hasanah dan Panti Asuhan Hidayatullah, yang berada di dua daerah, yakni Pontianak Kota dan Kubu Raya, Kalimantan Barat , Senin (16/8).

"Alhamdulillah pada hari ini, Senin (16/8),  BMH datang menyapa dan memberikan santunan untuk anak yatim dan dhuafa berupa bingkisan dan uang tunai untuk kebahagiaan mereka yang menuntut ilmu di Panti Asuhan Uswatun Hasanah yang berada di Jalan Karya Sosial Pontianak Kota dan Panti Asuhan Hidayatullah di Jalan Arteri Supadio, Kubu Raya," terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Baidai dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Anak-anak yatim dan dhuafa itu terlihat sumringah setelah mendapatkan kebahagiaan berupa uang saku masing-masing Rp 50 ribu per anak,  kemudian bingkisan yang terdiri dari susu, teh, madu, biskuit dan wafer.

Seorang anak yatim bernama Nurma mengatakan sangat bahagia dan dia berterima kasih atas apa yang diterimanya dari BMH.

"Terima kasih banyak kepada BMH dan para donatur. Alhamdulillah kami dapat bingkisan dan uang. Semoga selalu sehat dan lancar rezeki semua donatur BMH," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement