Senin 16 Aug 2021 02:00 WIB

Hawkeye Tayang di Disney+ November Mendatang

Marvel membuat ham hitung mundur untuk penayangan 'Hawkeye'.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Jeremy Renner berperan sebagai Hawkeye di Avengers: Endgame.
Foto: Disney/Marvel Studios via AP
Jeremy Renner berperan sebagai Hawkeye di Avengers: Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial "Hawkeye" yang dibintangi oleh Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld akan ditayangkan melalui layanan streaming Disney+ pada 24 November mendatang. Untuk menyambut penayangan "Hawkeye", laman Marvel Studios menghadirkan jam hitung mundur penayangan "Hawkeye".

Belum lama ini, Marvel secara resmi merilis jadwal penayangan "Hawkeye" bersamaan dengan foto pertemuan pertama Clint Barton (Renner) dan Kate Bishop (Steinfeld). Serial ini akan ditayangkan di antara perilisan film MCU The Eternals dan Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga

Hingga saat ini, Marvel belum mengonfirmasi total episode untuk serial "Hawkeye". Akan tetapi, serial ini diperkirakan akan memiliki sekitar 6-8 episode, seperti proyek Marvel Disye+ lainnya yaitu "The Falcon and The Winter Soldier" dan "Loki".

Serial "Hawkeye" akan mempertemukan karakter Avenger lama yaitu Clint Barton dengan karakter baru dalam MCU yaitu Kate Bishop. Selain itu, serial ini juga akan memperkenalkan karakter Echo yang diperankan oleh Alaqua Cox. Echo merupakan pahlawan perempuan tuli yang bisa meniru pergerakan orang lain.

Laman hitung mundur "Hawkeye" juga menampilkan beberapa nama aktor dan aktris lain yang terlibat dalam serial ini. Beberapa di antaranya adalah Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, dan Brian d'Arcy James.

Selain itu, laman hitung mundur "Hawkeye" ini memberikan sediit informasi mengenai jalan cerita "Hawkeye". Serial ini diperkirakan akan mengadaptasi cerita dalam komik yang dibuat oleh Matt Fraction dan David Aja.

Dalam komik tersebut, diceritakan bahwa Clint Barton dan Kate Bishop akan bekerjasama untuk melawan kelompok yang dikenal dengan nama "Tracksuit Draculas". Dalam sebuah sesi wawancara terbaru, Renner mengonfirmasi bahwa hubungan mentor-murid antara Clint Barton dan Kate Bishop akan menjadi inti dalam cerita "Hawkeye".

Karakter Yelena Belova dari film Black Widow yang diperankan Florence Pugh juga dikonfirmasi akan tampil dalam "Hawkeye". Karakter lain yang dirumorkan akan muncul dalam "Hawkeye" adalah aktor Vincent D'Onofrio sebagai Wilson Fisk, The Kingpin dari serial Netflix Daredevil. Akan tetapi, rumor tersebut belum dikonfirmasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement