Ahad 15 Aug 2021 22:46 WIB

Sirkuit Mandalika Siap Gelar Balap Superbike WSBK

Sirkuit Mandalika merupakan salah satu sirkuit terbaik menggunakan teknologi SMA..

Rep: Ahmad Subaidi/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah pekerja melakukan tes kedalaman tekstur aspal lintasan Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Ahad (15/8/2021). Sirkuit Mandalika  merupakan salah satu sirkuit terbaik menggunakan teknologi Stone Mastic Asphalt (SMA) yaitu salah satu jenis campuran aspal panas yang dapat digunakan sebagai lapis permukaan lintasan dengan prinsip kontak stone by stone dan saat ini sirkuit Mandalika siap untuk menggelar event balap motor FIM Superbike World Championship (WSBK) pada 12-14 November 2021. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

Seorang pekerja berada di tikungan ke 2 lintasan Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Ahad (15/8/2021). Sirkuit Mandalika  merupakan salah satu sirkuit terbaik menggunakan teknologi Stone Mastic Asphalt (SMA) yaitu salah satu jenis campuran aspal panas yang dapat digunakan sebagai lapis permukaan lintasan dengan prinsip kontak stone by stone dan saat ini sirkuit Mandalika siap untuk menggelar event balap motor FIM Superbike World Championship (WSBK) pada 12-14 November 2021. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

Foto udara tikungan ke 5 dan tikungan ke 6 lintasan Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Ahad (15/8/2021). Sirkuit Mandalika  merupakan salah satu sirkuit terbaik menggunakan teknologi Stone Mastic Asphalt (SMA) yaitu salah satu jenis campuran aspal panas yang dapat digunakan sebagai lapis permukaan lintasan dengan prinsip kontak stone by stone dan saat ini sirkuit Mandalika siap untuk menggelar event balap motor FIM Superbike World Championship (WSBK) pada 12-14 November 2021. (FOTO : ANTARA/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANDALIKA -- Sejumlah pekerja melakukan tes kedalaman tekstur aspal lintasan Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (15/8/2021).

Sirkuit Mandalika merupakan salah satu sirkuit terbaik menggunakan teknologi "Stone Mastic Asphalt" (SMA) yaitu salah satu jenis campuran aspal panas yang dapat digunakan sebagai lapis permukaan lintasan dengan prinsip kontak "stone by stone" dan saat ini sirkuit Mandalika siap untuk menggelar event balap motor FIM Superbike World Championship (WSBK) pada 12-14 November 2021. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement