Ahad 15 Aug 2021 18:10 WIB

Koke Tegaskan Ambisi Atletico Madrid Pertahankan Gelar Juara

Atletico akan menghadapi Celta Vigo di Estadio Balaidos.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Koke dari Atletico Madrid.
Foto: AP / Manu Fernandez
Koke dari Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Kapten Atletico Madrid, Koke, menegaskan tekad timnya mempertahankan gelar La Liga Spanyol musim 2021/2022. Pernyataan ini disampaikan Koke menjelang pertandingan perdana Atletico di liga musim ini versus Celta Vigo. 

"Ini akan menjadi tahun yang menarik, kami selalu ingin memiliki musim yang hebat. Semoga kami bisa menyamai musim lalu dan menjadi juara lagi," kata Koke menegaskan kepada Marca, dilansir Football Espana, Ahad (15/8).

Baca Juga

Upaya awal Koke dan kawan-kawan untuk menjaga gelar liga adalah bertandang ke markas Vigo di Estadio Balaidos, Ahad (15/8) malam WIB. Gelandang tengah yang kini berusia 29 tahun menegaskan ambisi timnya untuk mempertahankan gelar juara, dan meminta rekan setim untuk fokus sejak awal musim berlangsung.

"Namun untuk semua hal itu kami butuh bekerja lebih keras. Ini pramusim yang berbeda, tetapi tidak ada alasan untuk tidak memulai liga dengan baik," kata dia.

Rangkaian partai pramusim Atletico tak berjalan mulus. Tim besutan Diego Simeone bahkan menelan dua kekalahan secara beruntun dari Feyenoord dan Cadiz.

Pada laga nanti, Simeone bakal menghadapi beberapa masalah kebugaran. Penyerang Joao Felix dan juga Felipe Monteiro diprediksi belum bisa tampil bersama Los Colchoneros.

Felix sebagaimana diketahui baru saja menjalani operasi setelah tampil untuk timnas Portugal di Piala Eropa 2020. Ia diprediksi baru kembali ke skuad utama pada akhir Agustus 2021 ini.

Di sisi lain, gelandang anyar Rodrigo de Paul dipastikan akan tampil sejak menit awal. Dalam skema 3-4-3 dan 4-4-2, De Paul bisa berduet dengan Koke, Carrasco, dan Saul Niguez.

Berikut prediksi susunan pemain Atletico Madrid Vs Celta Vigo

Pemain: Jan Oblak; Mario Hermoso, Gimenez, Perez; Carrasco, De Paul Koke, Saul Niguez; Llorente, Suarez, Lemar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement