Ahad 15 Aug 2021 16:50 WIB

Jelang Lawan City, Spurs Bertekad Pertahankan Kane

Harry Kane berpeluang bela Tottenham lawan Man City malam ini, mulai pukul 20.00 WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Harry Kane dari Tottenham Hotspur.
Foto: GETTY POOL/Richard Heathcote / POOL
Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Spekulasi masa depan Harry Kane masih hangat diperbincangkan. Beberapa jam lagi, Kane berpotensi membela Tottenham Hotspur pada laga pekan pembuka Liga Primer Inggris musim 2021/22. 

Kebetulan, Manchester City menjadi lawan Spurs. City merupakan tim yang terus dikaitkan dengan bomber andalan the Lilywhites ini.

Baca Juga

Bursa transfer musim panas 2021 berlangsung hingga penghujung Agustus. Nampaknya Kane tidak akan kemana-mana, dalam waktu dekat.

"Menurut Times, sang penyerang akan menghabiskan satu tahun lagi di Tottenham Hotspur Stadium. (CEO Daniel) Levy bertekad mempertahankannya," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole.

Kedua kubu sulit menemukan kata sepakat dalam bernegosiasi. Tottenham membanderol Kane di kisaran 160 juta poundsterling (RP 3,18 triliun). Sementara City enggan mengeluarkan dana lebih dari 120 juta pounds (Rp 2,38 triliun).

Berjalannya waktu, tak ada peningkatan penawaran dari Manchester Biru. Alhasil, Spurs pun merasa belum memiliki waktu yang cukup untuk menemukan pengganti sepadan untuk Kane.

Namun, lupakan dulu urusan di bursa transfer. Kedua kubu bakal bertempur di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (15/8) pukul 20.00 WIB. Kane diprediksi ada dalam line up tuan rumah. Namun ia belum tentu diturunkan sejak awal. Sebab, Kane belum lama mempersiapkan diri. Ia baru saja berlatih dengan skuat the Lilywhites lainnya dalam dua hari terakhir.

Kane sedikit mengalami keterlambatan. Sekembalinya dari liburan ia tidak langsung bergabung dengan rekan-rekannya karena berbagai alasan.

Pada matchday perdana Liga Primer Inggris musim ini, sejumlah tim unggulan sudah meraih kemenangan. Manchester United menundukkan Leeds United 5-1 di Old Trafford. Kemudian Liverpool membungkam tuan rumah Norwich City, tiga gol tanpa balas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement