Ahad 15 Aug 2021 09:35 WIB

Jelang Vs City, Nuno: Spurs akan Fokus pada Diri Sendiri

Nuno memandang Man City adalah tim kuat dan memiliki skuad yang fantastis.

Pelatih Spurs, Nuno Espirito Santo.
Foto: AP/Rui Vieira
Pelatih Spurs, Nuno Espirito Santo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengatakan, timnya saat ini akan fokus kepada diri sendiri. Spurs akan melawan juara bertahan Manchester City pada pekan pertama Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (15/8) pukul 22.30 WIB.

"Kami fokus kepada diri kami sendiri, mencoba mengkonsolidasikan apa yang kami mau, mencoba membuat ide kami dalam performa, dan bagaimana kami melakukan sesuatu," kata Nuno dikutip dari situs resmi klub, Ahad.

Pelatih asal Portugal itu kembali menegaskan jika saat ini timnya harus paham apa yang akan dilakukan di dalam permainan dan fokus menjadi diri sendiri agar bisa menjadi tim yang bagus.

"Ini tentang kami, hal-hal yang ingin kami lakukan dalam permainan, cara kami ingin bersaing. Kami fokus pada diri kami sendiri dan berusaha menjadi tim yang bagus," tegas Nuno.

Selanjutnya Nuno memandang Manchester City adalah tim yang kuat dan memiliki skuad yang fantastis serta pelatih yang bagus. Meskipun begitu, dirinya menegaskan jika timnya sudah siap untuk menghadapi Man City.

"Mereka kuat, kualitas, skuad yang fantastis, pelatih bagus, dan juara Liga Primer. Tapi kami harus menghadapi semua lawan dua kali, tidak hanya di awal musim, tapi ketika musim berjalan juga. Satu hal yang jelas, kami siap. Ini tentang sikap itu, menjadi siap," jelas Nuno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement