Ahad 15 Aug 2021 02:36 WIB

Werner: Chelsea Tim yang Lapar

Werner tegaskan Chelsea tak terbuai kesuksesan meraih trofi Liga Champions musim lalu

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
 Timo Werner
Foto: Mike Hewitt / Pool via AP
Timo Werner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timo Werner mengatakan Chelsea tidak akan memikirkan kesuksesan Liga Champions musim lalu. Werner menegaskan bahwa fokus dirinya dan anggota skuad Chelsea lainnya adalah pada masa depan dan bukan pada kesuksesan masa lalu.

Pasalnya, mereka tahu bahwa mereka memulai awal Liga Primer Inggris dengan tujuan baru untuk dicapai dan tantangan baru yang harus dihadapi. "Seperti biasa, saya pikir ini awal yang baru untuk semua orang," katanya kepada situs web klub dikutip dari Tribal Football, Ahad (15/8).

Baca Juga

"Semua orang memulai dari nol. Ini akan menjadi musim yang panjang lagi, tetapi kami memiliki banyak target yang ingin kami capai tahun ini, sebagai tim dan juga untuk saya sendiri, dan kami menantikan musim dimulai lagi," tambahnya.

Werner membantu Chelsea mengalahkan Villarreal di Piala Super UEFA. "Sebagai sebuah tim, ada banyak kompetisi untuk dicoba dan dimenangkan lagi. Kami memenangkan Liga Champions tahun lalu, kompetisi terbesar di Eropa," katanya.

"Tidak mudah setelah menang seperti itu untuk kembali dan lapar, tapi saya pikir  kami memiliki tim yang sangat muda, dengan campuran yang baik, dan yang tetap lapar," tegasnya.

"Ini adalah skuad yang ingin, misalnya, memenangkan Liga Primer Inggris tahun ini dan memenangkan Liga Champions lagi. Jadi kami masih lapar. Ada banyak kompetisi tahun ini dan kami ingin berada di semua kompetisi seperti  selama kita bisa," pungkasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement