Ahad 15 Aug 2021 01:22 WIB

Fernandes Yakin Varane Beri Dampak Positif untuk MU

Bruno Fernandes yakin Varane bisa memberikan dampak positif bagi Setan Merah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
 Pemain Manchester United Bruno Fernandes
Foto: AP/Jon Super
Pemain Manchester United Bruno Fernandes

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bruno Fernandes yakin Raphael Varane siap membuat dampak instan di Manchester United. Pemain internasional Prancis itu secara resmi diperkenalkan di Old Trafford yang padat pada Sabtu (14/8) menjelang kemenangan telak 5-1 atas Leeds United.

Varane tiba di United sebagai salah satu pemain paling berprestasi di Eropa, setelah memenangkan empat Liga Champions dan tiga gelar La Liga bersama Real Madrid dan Piala Dunia bersama Prancis.

Baca Juga

Dan Fernandes tidak khawatir dengan pemain berusia 28 tahun itu yang beradaptasi dengan kehidupan di Liga Premier, bersikeras bahwa opsi lain dari United di belakang akan membantunya memulai.

"Seperti yang diketahui semua orang, dia adalah pemain besar. Seperti semua orang tahu ketika Anda datang ke klub ini, Anda harus membuat dampak," kata Fernandes dikutip dari Metro, Sabtu (14/8). 

"Saya pikir Rapha sudah siap, dia bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia di masa lalu, dia memenangkan banyak trofi dan dia akan datang untuk membantu kami menjadi lebih baik – tetapi pada saat yang sama saya pikir dia akan dibantu dari Victor (Lindelof) dari H (Harry Maguire) dari Phil Jones," ujarnya menambahkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement