Sabtu 14 Aug 2021 20:45 WIB

MU Menang Telak di Laga Pembuka Liga Primer Inggris

Manchester United melibas Leeds United 5-1 dalam pertandingan di Old Trafford..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester United Bruno Fernandes (kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (14/08/2021). (FOTO : AP /Jon Super)

Pemain Leeds United Jack Harrison( kiri) berebut bola dengan Scott McTominay dari Manchester United, kedua dari kiri, dan Aaron Wan-Bissaka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 8 Agustus. 14, 2021. (FOTO : Foto /Jon Super)

Pemain Manchester United Mason Greenwood (kanan) mengambil bola dari pemain Leeds United Stuart Dallas selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Manchester United Mason Greenwood (tengah) menyaksikan Rodrigo dari Leeds United, kiri, mengoper bola ketika Liam Cooper dari Leeds United, kanan, mengikuti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021. (FOTO : AP /Jon Super)

Pemain Manchester United Aaron Wan-Bissaka terlihat mengoper bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021. (FOTO : AP/Jon Super)

Pemain Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol ketiganya saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021. (FOTO : AP/Jon Super)

Raphael Varane menunjukkan kausnya kepada para penggemar setelah menandatangani kontrak dengan Manchester United menjelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 14 Agustus 2021. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United tampil memukau di laga pembuka Liga Primer Inggris. MU melibas  Leeds United dengan skor telak 5-1. Bruno Fernandes dan Paul Pogba menjadi pahlawan dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (14/8) ini.

Fernandes mencetak hattrick, sementara Pogba memberikan empat assist dari lima gol yang tercipta. Dua gol lagi dipersembahkan oleh Mason Greenwood dan Fred. Pertandingan ini juga jadi debut Jadon Sancho sejak resmi menjadi pemain MU, meski baru masuk pada babak kedua.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement