Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Kena Covid-19, Vokalis Iron Maiden Bersyukur Sudah Vaksinasi

Sabtu 14 Aug 2021 19:55 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda

Vokalis grup heavy metal Iron Maiden, Bruce Dickinson, telah divaksinasi. Ia meyakini bahwa berkat divaksinasi, gejala Covid-19 yang dirasakannya ringan saja, seperti pilek.

Vokalis grup heavy metal Iron Maiden, Bruce Dickinson, telah divaksinasi. Ia meyakini bahwa berkat divaksinasi, gejala Covid-19 yang dirasakannya ringan saja, seperti pilek.

Foto: EPA
Vokalis Iron Maiden alami kasus terobosan, positif Covid-19 meski sudah divaksinasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rocker Bruce Dickinson merasa bersyukur sudah divaksinasi sebelum terkonfirmasi positif Covid-19. Vokalis Iron Maiden tersebut mengatakan kondisi yang dia alami mungkin akan lebih buruk kalau belum divaksinasi saat terkena Covid-19.

Dickinson belum lama ini menunda dua jadwal turnya di Inggris pekan lalu. Penundaan ini dilakukan karena salah satu orang serumahnya terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga

Dickinson lalu memutuskan untuk pulang ke rumah dan menjalani karantina 10 hari sesuai aturan pemerintah. Setelah itu, Dickinson juga terkonfirmasi positif Covid-19.

"Saya yakin kalau belum divaksinasi, saya akan berada dalam masalah serius," jelas pentolan Iron Maiden itu, dikutip dari AceShowbiz, Sabtu.

Berkat vaksinasi, menurut Dickinson, ia hanya mengalami gejala Covid-19 ringan. Keluhan yang dirasakannya akibat kasus infeksi terobosan terhadap vaksin (vaccine breakthrough cases) itu mirip seperti pilek saja.

Di tengah pandemi Covid-19, Dickinson tidak merasa ragu untuk kembali beraksi di atas panggung. Dia berharap bisa kembali bertemu dengan para penggemar.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA