Sabtu 14 Aug 2021 18:08 WIB

Juventus Pinjamkan Pemain Muda Demi Jam Terbang

Felix Correia bergabung dengan Parma dengan status pinjaman.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Didi Purwadi
Ilustrasi. Juventus melepas pemain muda dengan status pinjaman demi menambah jam terbang mereka.
Foto: AP/Antonio Calanni
Ilustrasi. Juventus melepas pemain muda dengan status pinjaman demi menambah jam terbang mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus mengurangi skuad mereka dengan melepas tiga pemain muda untuk menambah jam terbang. Bianconeri mampu menyatukan tim U-23 mereka --yang bermain di Serie C-- dengan tim senior, tetapi mereka butuh waktu bermain reguler untuk berkembang.

Felix Correia bergabung dengan Parma dengan status pinjaman. Sementara, Hamza Rafia dan Daouda Peeters bergabung dengan Standard Liege.

Dengan pemikiran itu, Felix Correia menyelesaikan transfernya ke Parma dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli. Namun, Juventus juga dilaporkan ingin mempertahankan opsi pengembalian untuk membawa pemain sayap Portugal berusia 20 tahun itu kembali ke markas di masa depan.

Sementara, seperti dikutip dari Football Italia pada Sabtu (14/8), laporan Goal.com dan Sportitalia menyebutkan baik Hamza Rafia dan Peeters akan bergabung dengan klub Belgia Standard Liege dengan status pinjaman.

Rafia adalah gelandang kreatif berusia 22 tahun yang sudah memiliki 11 caps senior di bawah ikat pinggangnya untuk Tunisia. Ia mencetak satu gol di Coppa Italia untuk Juve.

Peeters juga berusia 22 tahun dan seorang gelandang bertahan, yang kembali ke Belgia, setelah lulus dari akademi FC Brugge. Keduanya diharapkan menjadi kesepakatan pinjaman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement