Jumat 13 Aug 2021 22:45 WIB

Semarak Hari UMKM, Rumah Zakat Luncurkan Borong Berbagi

Kegiatan Borong Berbagi diharapkan meningkatkan omzet kelompok usaha

Rumah Zakat hadirkan program Borong Berbagi memperingati Hari UMKM.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat hadirkan program Borong Berbagi memperingati Hari UMKM.

REPUBLIKA.CO.ID, CIMAHI -- Dalam rangka menyemarakkan hari UMKM yang jatuh pada 12 Agustus 2021, Rumah Zakat menyalurkan program Borong Berbagi kepada kelompok usaha RW 20 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Rabu (12/8).

Di tengah kondisi pandemi dan diberlakukannya PPKM tentunya banyak pelaku usaha yang mengalami penurunan omzet atau bahkan usahanya tutup, sementara seperti diketahui bahwa UMKM memiliki kontribusi besar dan krusial bagi perekonomian Indonesia.

 

Maka dari itu sebagai bentuk perhatian kepada UMKM, Rumah Zakat menyalurkan Program Borong Berbagi kepada kelompok usaha Bina Sejahtera, dengan harapan dapat membantu meningkatkan omzet kelompok usaha tersebut. Melalui Program Headnya, Rumah Zakat membeli paket sembako yang nantinya akan di bagikan kepada warga yang membutuhkan.

 

"Terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memborong dagangan kami, semoga selalu sukses dan semoga pandemi segera usai agar perekonomian kembali normal," ujar Ibu Yuyun selaku pengurus kelompok usaha Bina Sejahtera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement