Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Agen Insigne Akui Sangat Sulit Pemainnya Pindah ke Zenit

Jumat 13 Aug 2021 20:54 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Lorenzo Insigne dari Italia bereaksi pada final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.

Lorenzo Insigne dari Italia bereaksi pada final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/Frank Augstein
Kontrak Insigne dengan Napoli akan berakhir pada akhir musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Agen Lorenzo Insigne, Vincenzo Pisacane menegaskan akan sulit bagi pemainnya untuk bermain di Zenit St Petersburg. Menurutnya, Inter Milan dan Everton tetap menjadi pilihan utama bagi kapten Napoli.

Kontrak  Insigne dengan Napoli akan berakhir pada akhir musim ini. Sayangnya, negosiasi perpanjangan kontrak tidak pernah benar-benar berhasil.

Dilansir dari laman Football Italia, Sky Sports melaporkan Napoli siap melepas pemain asal Italia ini hanya dengan 25-30 juta euro. Zenit pun menjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkannya. Sayangnya Pisacane mengkonfirmasi bahwa klub asal Rusia tersebut bukanlah pelabuhan baru bagi pemainnya.

"Zenit menghubungi agensi, tapi bukan pada saya. Akan sangat sulit bagi Lorenzo untuk pindah ke Zenit," kata Pisacane.

Insigne disebut lebih memilih untuk tetap berada di Italia. Hal ini membuat Inter Milan menjadi pilihan favoritnya. Namun Everton akan membuatnya bertemu dengan pelatih lamanya di Napoli, Rafa Benitez.

Skenario yang paling memungkinkan adalah Insigne tetap di Napoli hingga kontraknya selesai. Dengan hubungan Insigne dan presiden klub, Aurelio De Laurentiis memungkinkan Insigne untuk tetap melanjutkan karirnya di Stadion Diego Armando Maradona.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA