Jumat 13 Aug 2021 15:12 WIB

Leonardo DiCaprio Jual Rumah Ayahnya di LA, Berapa Harganya?

Rumah yang dibelikan Leonardo DiCaprio untuk ayahnya pernah dimasuki penyusup.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Leonardo DiCaprio menjual rumah yang dibelikannya untuk sang ayah karena alasan privasi.
Foto: EPA
Aktor Leonardo DiCaprio menjual rumah yang dibelikannya untuk sang ayah karena alasan privasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Leonardo DiCaprio menjual rumah ayahnya, George DiCaprio, di Los Angeles, Amerika Serikat. Pria berusia 46 tahun itu menawarkannya seharga 5,75 juta dolar AS, setara dengan Rp 82,7 miliar.

Leo menjual properti tersebut setelah beberapa bulan sebelumnya membeli rumah seharga 7,1 juta dolar AS (sekitar Rp 102 miliar) untuk orang yang dicintainya, kabarnya itu adalah ibunya Irmelin Indenbirken. Rumah yang dibelinya untuk sang ayah pada 2018 itu harga awalnya senilai 4,91 juta dolar AS atau setara Rp 71 miliar.

Baca Juga

Leo memang terkenal dengan kedermawanannya terhadap ayah dan ibunya. Rumah di Los Angeles itu diberikan aktor Titanic tersebut sebagai upgrade untuk ayahnya. Namun, tak diketahui ke mana George yang telah berusia 77 tahun itu akan pindah.

Menurut New York Post, dikutip pada Jumat (13/8), rumah ayah Leo dijual karena masalah privasi. Menurut risalah rapat dewan Hollywood United Neighborhood Council pada 9 Desember 2019, rumah itu pernah dimasuki penyusup yang mencari orang lain ketika George sedang tertidur di sofa.

Rumah di kawasan Los Feliz yang disebut Red Oak Manor itu berdiri di atas lahan seluas 432 meter persegi. Ada lima kamar tidur dan enam kamar mandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement