Sunday, 21 Syawwal 1443 / 22 May 2022

Maguire Yakin Sancho akan Jadi Bintang di Manchester United

Jumat 13 Aug 2021 10:37 WIB

Red: Endro Yuwanto

Jadon Sancho, pemain Manchester United dan timnas Inggris.

Jadon Sancho, pemain Manchester United dan timnas Inggris.

Foto: AP/Nick Potts/POOL PA
Jadon Sancho bisa memainkan peran besar di Manchester United pada masa mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek dan kapten Manchester United (MU) Harry Maguire meyakini penyerang anyar Jadon Sancho akan menjadi bintang di Old Trafford. Dikutip dari Sky Sports, Jumat (13/8), Maguire mengatakan dengan kepercayaan diri yang dimilikinya, Sancho bisa melakukan hal tersebut.

"Saya sangat bersemangat untuknya, dia adalah talenta yang luar biasa. Dia adalah tipe pemain dengan kepercayaan diri yang dia miliki. Dia bisa menjadi bintang untuk klub ini," ujar Maguire.

Maguire melanjutkan, hal itu bisa dilakukan oleh Sancho dan ia percaya penyerang muda Inggris tersebut bisa memainkan peran besar di Manchester United di masa mendatang. "Saya merasa di masa depan dengan kesuksesan yang kami miliki, dia bisa memainkan peran besar," jelasnya.

Maguire juga turut menjelaskan bahwa transfer Sancho hampir mirip dengan yang terjadi dengan kepindahan dirinya dari Leicester City pada 2019. Kepindahan Sancho dan Maguire sebelumnya memang memakan waktu lebih dari satu musim setelah sempat dirumorkan dalam waktu yang lama.

"Saya pikir dia sudah dikaitkan dengan kami untuk beberapa musim dari sekarang dan itu sedikit seperti transfer saya ketika saya bergabung Manchester United. Itu tidak terjadi satu musim tapi musim setelahnya kami berhasil mencapai hal tersebut," ucap Maguire.

Jadon Sancho berpeluang untuk melakukan debut di Manchester United ketika pekan pertama Liga Primer Inggris dengan berhadapan melawan Leeds United. Pertandingan antara Man United melawan Leeds ini akan digelar pada Sabtu (14/8) di Stadion Old Trafford, pukul 18.30 WIB.

sumber : Antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA