Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Man City Enggan Menyerah untuk Memburu Harry Kane

Jumat 13 Aug 2021 08:04 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Tottenham Hotspur dan timnas Inggris Harry Kane.

Striker Tottenham Hotspur dan timnas Inggris Harry Kane.

Foto: DOK REPUBLIKA
Man City bersedia memecahkan rekor transfer di Inggris untuk kedua kalinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City dilaporkan menolak untuk menyerah untuk merekrut Harry Kane musim panas ini. The Citizens sedang bersiap untuk meluncurkan penawaran baru senilai 127 juta poundsterling untuk striker Tottenham Hotspur itu.

Kane, penyerang berusia 28 tahun, diyakini telah menjelaskan kepada Spurs bahwa ia ingin pindah ke Stadion Etihad. Sementara, pelatih Man City Pep Guardiola mengonfirmasi minat timnya pekan lalu.

Meski menghabiskan 100 juta poundsterling untuk Jack Grealish musim panas ini, the Citizens tampaknya bersedia memecahkan rekor transfer Inggris untuk kedua kalinya demi memboyong Kane ke klub.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, juara Liga Primer Inggris itu sedang mempersiapkan tawaran baru sebesar 127 juta poundsterling dengan harapan dapat meyakinkan Spurs untuk menjual Kane.

Romano, bagaimanapun, mengeklaim bahwa tim asuhan Nuno Espirito Santo masih berencana untuk mempertahankan kapten timnas Inggris itu. Namun, Kane belum berlatih dengan rekan satu timnya di Spurs menjelang musim baru.

Kane dapat bergabung dengan Spurs pada Jumat (13/8) ini. Namun ia harus mengembalikan hasil tes negatif terhadap Covid-19, setelah berlatih dalam isolasi usai liburannya ke Bahama.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA