Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Agen Lautaro Martinez Pastikan Kliennya tak Tinggalkan Inter

Jumat 13 Aug 2021 07:41 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Foto: AP / Luca Bruno
Kedua pihak akan bertemu pekan depan untuk membahas kemungkinan kontrak baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen striker Inter Milan Lautaro Martinez, Alejandro Camano, telah menyatakan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan San Siro selama jendela transfer musim panas ini, terlepas dari tawaran dari Inggris. Arsenal dan Tottenham Hotspur diyakini tertarik untuk mengontrak pemain internasional Argentina tersebut.

Bahkan laporan terbaru mengeklaim Arsenal siap membayarnya 275 ribu poundsterling sepekan untuk Martinez. Namun, agen Martinez, Alejandro Camano, mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu berniat untuk tetap bersama Inter. Kedua pihak akan bertemu pekan depan untuk membahas kemungkinan kontrak baru.

"Mulai hari ini, dia tidak akan meninggalkan Inter, terlepas dari tawaran dari Inggris," kata Camano kepada TyC Sports dikutip dari Sportsmole, Jumat (13/8). "Dia bahagia di sana dan dia mencintai klub. Kami akan bertemu pekan depan untuk membahas pembaruan kontrak. Niat kami jelas, tetapi itu juga tergantung pada mereka."

Inter sedang berjuang secara finansial di tengah pandemi virus corona, tetapi baru saja menjual Romelu Lukaku ke Chelsea dalam kesepakatan senilai 97,5 juta poundsterling.

Martinez menikmati musim 2020/2021 yang mengesankan dengan mengantar Inter juara Serie A Italia. Ia mencetak 19 gol dan mencatatkan 11 assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA