Jumat 13 Aug 2021 05:45 WIB

Arema FC Kini Miliki Mess dan Bus Mewah Ala Sultan

Ia berharap lengkapnya fasilitas ini bisa membuat Arema berjaya di lapangan.

Bus Arema FC dan mess barunya
Foto: Dok. Arema FC
Bus Arema FC dan mess barunya

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC  merayakan hari jadi ke-34 pada Rabu (11/8). Ini menjadi momen yang sangat istimewa bagi penggawa tim Singo Edan. Hal itu tidak lepas dari kado yang dipersembahkan oleh Presiden Arema FC sendiri. Gilang Widya Pramana, baru saja membangun dan meresmikan mess untuk para pemain dengan fasilitas lengkap dan bus tim yang diperkenalkan secara resmi. 

“Hari ini saya resmikan mess pemain. Ini awalnya adalah kos, saya sulap menjadi mess dengan fasilitas yang lengkap,” ungkap Gilang selaku presiden Arema FC, dalam keterangan resminya, Kamis (12/8).

Mess untuk pemain Arema FC sendiri dirancang dengan cukup eksklusif. Tiap-tiap kamar yang diisi oleh satu pemain, hal itu ditandai dengan nama yang terpampang di bagian depan kamar bertuliskan nama masing-masing pemain. 

Lebih istimewanya lagi, mess mewah tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas pusat kebugaran serta jacuzzi yang berada di lantai 3. Ini bisa dimanfaatkan oleh tim Arema FC untuk menjaga kebugaran untuk menunjang program latihan yang disusun oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Tidak hanya itu, mess ini terdapat lantai dasar yang dilengkapi oleh ruang head coach yang juga bisa digunakan untuk meeting room.

“Saya meniru klub Eropa. Ada ruang head coach di lantai dasar. Di mess ini ada 30 kamar di lantai dua. Di lantai atas ada gym dan jacuzzi yang bisa dimanfaatkan oleh pemain,” ujar dia.

Selanjutnya, setelah meresmikan mess tim Arema FC, Gilang juga memperkenalkan bus tim yang akan digunakan sebagai operasional klub kebanggaan Aremania tersebut. Bak menjadi sultan, bus untuk Arema FC ini dirancang khusus dengan dilengkapi banyak fasilitas yang tidak kalah mewah. Di antaranya adalah toilet, dispenser hingga PS 5 untuk menghilangkan kejenuhan saat perjalanan.

Gilang berharap dengan lengkapnya fasilitas yang dimiliki oleh Arema FC itu juga bisa memotivasi agar tim Singo Edan meraih prestasi tertinggi. 

“Lengkapnya fasilitas ini semoga bisa mendorong Arema FC untuk meraih prestasi tertinggi. Di pikiran saya, Arema nomor 1," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement