Kamis 12 Aug 2021 23:21 WIB

Lintas Ekbis: Program Cicilan 0% di Aplikasi OCTO Mobile

.

Red: Yogi Ardhi

Seorang nasabah kartu kredit CIMB Niaga memperlihatkan transaksi pembayarannya usai mengubah menjadi cicilan 0% melalui OCTO Mobile di Jakarta, Kamis (12/8). Program ini berlaku hingga 30 September 2021 untuk setiap transaksi yang dilakukan menggunakan Kartu Kredit atau sumber dananya dari Kartu Kredit, dengan nominalnya dari Rp 300 ribu dengan tenor 3 atau 6 bulan. Foto: Darmawan/republika (FOTO : REPUBLIKA)

Warga menggunakan aplikasi My Pertamina saat bertransaksi secara digital di SPBU Jalan Baru Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (12/8/2021). Pertamina terus berupaya mendorong masyarakat di wilayah Papua Barat untuk terbiasa melakukan transaksi digital di SPBU untuk mengurangi risiko kontak langsung di masa pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Olha Mulalinda)

Nelayan melakukan bongkar muat ikan di Pelabuhan Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (12/8/2021). Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono mengatakan sektor perikanan menunjukkan pertumbuhan positif yakni naik 9,69 persen pada kuartal II 2021 dimana nilai Produk Domestik Bruto (PDB) Perikanan pada kuartal II sebesar Rp 188 triliun atau 2,83 persen terhadap nilai PDB Nasional. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

Pekerja menyelesaikan pembangunan unit rumah di salah satu perumahan di Maja, Lebak, Banten, Kamis (12/8/2021). Pemerintah memperpanjang pemberian fasilitas Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) atas properti sampai Desember 2021 guna mendorong investasi perumahan. (FOTO : ANTARA /Muhammad Bagus Khoirunas/wsj.)

Pedagang pakaian wisata menunggu calon pembeli di Situ Lengkong, Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (12/8/2021). Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan menggelontorkan dana hibah sebesar Rp2,4 triliun untuk para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif yang terdampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang nasabah kartu kredit CIMB Niaga memperlihatkan transaksi pembayarannya usai mengubah menjadi cicilan 0% melalui OCTO Mobile di Jakarta, Kamis (12/8). Program ini berlaku hingga 30 September 2021 untuk setiap transaksi yang dilakukan menggunakan Kartu Kredit atau sumber dananya dari Kartu Kredit, dengan nominalnya dari Rp 300 ribu dengan tenor 3 atau 6 bulan.  Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

sumber : Antara Foto, Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement