Jumat 13 Aug 2021 01:02 WIB

Milan Harus Bersabar Tunggu Kehadiran Ibrahimovic

Ibrahimovic akan kembali pada bulan September setelah jeda Internasional.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
 Reaksi Zlatan Ibrahimovic dari Swedia saat konferensi pers di Stockholm, Swedia, 22 Maret 2021.
Foto: EPA-EFE/Jonas Ekstromer
Reaksi Zlatan Ibrahimovic dari Swedia saat konferensi pers di Stockholm, Swedia, 22 Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO--AC Milan harus bersabar menantikan kembalinya Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, menurut laporan SkySport Italia, dilansir dari Football Italia, Kamis (12/8), Ibrahimovic akan kembali pada bulan September setelah jeda Internasional.

Ibrahimovic sedang melanjutkan rehabilitasi dan pemulihan cederanya. Proses penyembuhannya pun diklaim berjalan sesuai rencana yang ditetapkan staf medis.

Dan pemain Internasional Swedia itu juga sudah mulai berlatih di lubang pasir dan diperkirakan akan kembali setelah jedea Internasional.

Ibrahimovic didorong segera bergabung dengan skuad tepat waktu untuk bisa bermain di pekan ketiga Serie A serta laga pertama Liga Champions. Rossoneri akan memulai musim baru dengan bertandang ke markas Samdoria di Liguria.

Ibrahimovic juga akan melewatkan laga melawan Cagliari di San Siro. Namun diperkirakan akan kembali bermain melawan Lazio 12 September mendatang.

Mantan pemain Barcelona itu mengalami cedera lutut kiri pada saat melawan Juventus di Serie A Mei lalu. Ia pun harus menjalani operasi sehingga dia juga gagal memperkuat Swedia di Piala Eropa 2020.

Ibrahimovic merupakan sosok yang memberikan pengaruh besar kepada permainan Milan sejak kembali pada Januari tahun lalu.

Ia memberikan suntikan moral dan semangat kepada permainan tim. Meskipun sudah berumur, Ibrahimovic juga masih tajam dalam urusan mencetak gol.

Ia mencetak 15 gol dan dua assist dalam 19 penampilannya di Serie A musim lalu. Ia turun andil dalam membawa Milan finis di urutan kedua sekaligus kembali berlaga di Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement