Kamis 12 Aug 2021 22:59 WIB

Kane Disebut Mendapat Nasihat yang Buruk Soal Masa Depannya

masa depan Kane di Spurs kian tak jelas.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Harry Kane
Foto: EPA-EFE/Paul Ellis
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Mantan kiper Tottenham Hotspur, Paul Robinson, menyebut orang-orang yang menasihati Harry Kane telah melakukan pekerjaan buruk akhir musim panas tahun ini. Kane mengumumkan keinginannya untuk memiliki petualangan baru di awal musim panas.

Ia juga ingin Spurs segera menjualnya ke klub lain. Sementara Manchester City jadi klub dengan minat terkuat sampai saat ini. Namun, belum ada klub yang mau membayar harga yang ditetapkan Spurs terhadap Kane. Alhasil, masa depan Kane di Spurs kian tak jelas.

Kane bahkan melewatkan satu pekan latihan dengan menolak untuk hadir. Walaupun kemudian Kane mengklarifikasi anggapan tersebut.

''Saya pikir cara dia berperilaku dan cara dia diberi nasihat dengan buruk atau apakah dia membuat keputusan ini sendiri, tidak akan menjadi pertanda baik baginya,'' kata Robinson, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (12/8).

Padahal, lanjut dia, Robinson sangat dihormati oleh penggemar Spurs di seluruh dunia. Sehingga jika meninggalkan klub dengan cara seperti ini, maka akan menodai apa yang telah ditorehkannya selama ini. Apalagi, semakin banyak membaca berita tentang Kane, informasi yang keluar terus berkembang.

''Manajer membicarakannya beberapa hari yang lalu dan Harry Kane dengan cepat meresponsnya lebih banyak di Twitter-nya,'' ucap Robinson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement