Kamis 12 Aug 2021 20:56 WIB

Milan Masih Belum Rela Lepas Castillejo ke Getafe

Milan baru mau melepas Castillejo dengan kepindahan permanen lengkap

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Muhammad Akbar
Samuel Castillejo
Foto: transfermarkt
Samuel Castillejo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Winger asal Spanyol, Samuel Castillejo, sudah siap mengakhiri kiprahnya bersama AC Milan. Winger berusia 26 tahun itu bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan kontestan La Liga, Getafe.

Namun, masih ada ganjalan terkait kemungkinan kepindahan mantan winger Villarreal tersebut. Ganjalan itu berupa skema kepindahan Castillejo.

I Rossoneri belum rela melepas Castillejo dengan status sebagai pemain pinjaman, seperti yang diharapkan oleh Getafe.

I Rossoneri baru mau melepas Castillejo dengan kepindahan permanen lengkap dengan dana transfer mencapai 8 juta euro.

''Getafe berharap bisa mendatangkan Castillejo sebagai pemain pinjaman selama satu musim mendatang. Hal ini tidak sesuai dengan keinginan Milan, yang telah menetapkan banderol transfer Castillejo tidak kurang dari 8 juta euro dengan status kepindahan permanen,'' tulis laporan Calciomercato, Kamis (12/8).

Castillejo sebenarnya masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun bersama I Rossoneri. Namun, Milan membuka kemungkinan untuk melepas Castillejo lantaran tidak puas dengan kontribusi eks winger Malaga tersebut.

Memperkuat Milan di 108 laga di semua ajang dalam tiga musim terakhir, Castillejo hanya mampu mengemas 10 gol dan 13 assist. Padahal, Milan merogoh kocek cukup dalam saat mendatangkan Castillejo dari Villarreal pada 2018 silam.

Pada saat itu, Milan menebus Castillejo dengan nilai transfer mencapai 21,3 juta euro. I Rossoneri pun berharap bisa melepas Castillejo pada jendela transfer musim panas kali ini untuk menghindari kerugian yang lebih besar.

Castillejo pun tidak kehabisan klub peminat. Sejumlah klub asal Spanyol dilaporkan berniat membawa kembali Castillejo merumput di pentas La Liga.

Sevilla, Real Betis, Valencia, Celta Vigo, dan Getafe disebut-sebut sempat mengungkapkan minatnya untuk memboyong Castillejo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement