Kamis 12 Aug 2021 23:23 WIB

Najwa Shihab Pilih Lari Ketimbang Bersepeda

Ketika diminta memilih antara lari dan bersepeda, Najwa langsung menjawab lari.

Jurnalis dan Co Founder Narasi, Najwa Shihab
Foto: Republika TV/Muhamad Rifani Wibisono
Jurnalis dan Co Founder Narasi, Najwa Shihab

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Jurnalis sekaligus pendiri Narasi, Najwa Shihab, termasuk sosok yang peduli pada kesehatan khususnya dalam bidang olahraga. Dia mengaku sudah rajin menggeluti olahraga lari bahkan sebelum pandemi.

Bila dulu dia setiap pagi berlari di area stadion Gelora Bung Karno (GBK), sekarang dia memilih berlari di sekitar rumah."Aku kebetulan juga lagi hobi lari. Sebelum pandemi rajin setiap pagi tuh aku ke GBK. Sekarang lari-larinya di deket rumah atau di treadmill," kata dia dalam sebuah konferensi pers daring, Kamis (12/8).

Baca Juga

Ketika diminta memilih antara lari dan bersepeda, Najwa langsung menjawab lari. Dia pun sudah mendaftarkan diri dalam ajang lari yang akan digelar Kementerian Kesehatan bersama perusahaan bidang kesehatan, "TOSS TBC Virtual Run & Ride" pada pertengahan Agustus ini.

"Aku mau ikut lari dong. Menurutku, sekarang tren anak muda sudah peduli kesehatan. Saat pandemi pun kita lihat anak-anak muda lari, sepedaan sudah ikut. Aku daftar beregu yang bertiga, 76 km," tutur Najwa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement