Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Phil Foden: Mau Juara Liga? Kalahkan Dulu Manchester City

Kamis 12 Aug 2021 08:21 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Phil Foden dari Manchester City.

Phil Foden dari Manchester City.

Foto: AP Photo/Alastair Grant
Foden menganggap Man City semakin kuat untuk mempertahankan gelar juara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Phil Foden menegaskan Manchester City masih akan menjadi tim yang harus dikalahkan jika ingin menjadi juara Liga Primer Inggris. Setelah kehilangan gelar dari Liverpool pada tahun 2020, City bangkit kembali dengan meraih gelar juara yang menakjubkan musim lalu.

Setelah penandatanganan Jack Grealish dari Aston Villa, Foden menganggap skuad asuhan Pep Guardiola semakin kuat untuk mempertahankan gelar juara.

"Saya percaya begitu Anda memenangkannya, sangat sulit untuk mempertahankannya, sehingga memasuki musim kami akan menjadi tim yang harus dikalahkan," kata gelandang Man City itu kepada Sky Sports News dikutip dari Tribal Football, Kamis (12/8). "Tapi kami harus menjalaninya dengan para pemain yang kami miliki. Saya yakin dan tidak sabar untuk berlaga."

Foden mengaku tidak benar-benar tahu ada begitu banyak tim hebat yang siap mengancam klubnya. Itulah keunikan dari Liga Primer Inggris. "Semua klub diperkuat sehingga ini akan menjadi musim yang sangat menantang," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA