Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Man United Pertimbangkan untuk Rekrut Luka Jovic

Kamis 12 Aug 2021 08:22 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic.

Striker Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic.

Foto: EPA-EFE/ANDREJ CUKIC
Luka Jovic kesulitan membuat kesan positif di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Real Madrid, Luka Jovic. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 36 gol dalam 75 laga untuk Eintracht Frankfurt sebelum pindah ke Real Madrid, tetapi ia merasa sulit untuk membuat jejaknya di Bernabeu, markas Madrid.

Jovic hanya mencetak dua gol dalam 32 pertandingan untuk Los Blancos di semua kompetisi. Ia kembali kesulitan mengamankan posisi starter musim depan karena kehadiran Karim Benzema di klub.

Menurut Tribal Football, Kamis (12/8), Man United belum bisa melakukan transfer untuk striker baru sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup untuk bisnis, dan pemain internasional Serbia telah diidentifikasi sebagai target.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Jovic, dan ketersediaannya di pasar saat ini membuatnya menjadi tawaran yang menarik bagi juara Liga Inggris 20 kali itu.

Mantan pemain muda Red Star Belgrade, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Eintracht Frankfurt, masih memiliki empat tahun tersisa untuk kontraknya di Bernabeu.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA