Kamis 12 Aug 2021 07:35 WIB

GM Roma Tiba di London Selesaikan Tanda Tangan Abraham

Tak hanya Roma, Arsenal juga tertarik untuk mengontrak Tammy Abraham.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham.
Foto: AP/Michael Regan/Pool Getty Images
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- General Manager (GM) umum AS Roma Tiago Pinto tiba di London, Inggris, pada Rabu (11/8). Pinto dalam upaya untuk menyelesaikan penandatanganan kontrak striker Chelsea, Tammy Abraham.

Laporan menunjukkan klub Serie A Italia, yang dikelola oleh mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho, telah menyetujui kesepakatan dengan pemegang gelar Liga Champions itu. Namun, BBC Sport belum dapat mengkonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga

Akan tetapi Roma siap untuk pembicaraan lebih lanjut dengan maksud untuk menandatangani kontrak pemain berusia 23 tahun. Abraham memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dan masih mempertimbangkan langkah selanjutnya.

Arsenal juga tertarik untuk mengontrak pemain internasional Inggris yang merupakan pencetak gol terbanyak bersama Chelsea di semua kompetisi musim lalu dengan 12 gol.

Abraham jarang dimainkan setelah pelatih Thomas Tuchel mengambil alih posisi pelatih di pertengahan musim lalu. Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku akan kembali ke Stamford Bridge sehingga peluang bermain Abraham bisa semakin terbatas.

Kesepakatan 97,5 juta poundsterling yang diharapkan untuk Lukaku telah menciptakan efek domino. Inter sekarang dikaitkan dengan penyerang Roma, Edin Dzeko, sebagai pengganti striker Belgia itu.

Pada gilirannya, potensi kehilangan Dzeko telah mempertajam minat Roma pada Abraham. Tetapi bisa dipahami bahwa Pinto, yang membantu mendatangkan Mourinho dari Portugal pada Mei 2021 lalu, sedang mengejar opsi lain jika Abraham memutuskan untuk tetap di Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement