Monday, 15 Syawwal 1443 / 16 May 2022

Leicester Ajukan Tawaran untuk Transfer Vestergaars

Kamis 12 Aug 2021 00:17 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Jannik Vestergaard dari Denmark bereaksi selama pertandingan perempat final UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Denmark di Baku, Azerbaijan, 03 Juli 2021.

Jannik Vestergaard dari Denmark bereaksi selama pertandingan perempat final UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Denmark di Baku, Azerbaijan, 03 Juli 2021.

Foto: EPA-EFE/Naomi Baker
Pemain Denmark berusia 29 tahun telah menjadi incaran Leicester selama 18 bulan

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk bek Southampton Jannik Vestergaard.

Pemain Denmark berusia 29 tahun telah menjadi incaran Leicester selama 18 bulan dan klub telah memutuskan sekarang saatnya untuk merekrutnya menyusul cedera yang dialami Wesley Fofana dan Jonny Evans.

Namun, menurut Talksport, tawaran pembukaan Leicester telah dianggap terlalu rendah, mereka berharap Southampton menyetujui kesepakatan senilai 15 juta poundsterling plus tambahan.

The Athletic mengabarkan bahwa tawaran pembukaan adalah 15 juta poundsterling dan Southampton bertahan seharga 18 juta poundsterling - jadi sepertinya kesepakatan mungkin tidak terlalu jauh.

Bisa jadi klub menyetujui biaya 15 juta poundsterling dengan tambahan 3 juta poundsterling.

Southampton disebut terbuka untuk menjual Vestergaard musim panas ini, dengan manajer Saints Ralph Hasenhuttl membahas masalah ini selama Forum Penggemar Southampton di Radio Solent BBC.

"Kami harus mencari apa yang terbaik untuknya. Ini tidak ideal ketika seorang pemain memasuki tahun terakhir kontraknya," kata sumber di Southampton dikutip dari Leicester Mercury, Rabu (11/8).

"Dia fantastis, dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis dan dia memiliki penampilan Euro yang sangat bagus," tambahnya.

"Dia bisa memperpanjang kontraknya atau, ketika ada tawaran mungkin dari klub besar, kami memutuskan apa yang harus dilakukan," pungkasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA