Kamis 12 Aug 2021 00:04 WIB

GM Roma Turun Langsung untuk Negosiasikan Transfer Abraham

Mourinho ingin Abraham dan Roma telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Barnsley pada laga Piala FA, Jumat (12/2) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Dave Thompson)
Penyerang Chelsea, Tammy Abraham mencetak gol ke gawang Barnsley pada laga Piala FA, Jumat (12/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- General Manajer Roma Tiago Pinto sedang dalam perjalanan ke London untuk secara pribadi menegosiasikan penandatanganan target Arsenal Tammy Abraham dari Chelsea.

Saat Edin Dzeko semakin dekat untuk pindah ke sesama klub Serie A Inter Milan yang telah kehilangan Romelu Lukaku ke Chelsea, Roma juga mencari pengganti untuk Dzeko.

Jose Mourinho ingin Abraham dan Roma telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea mengenai total biaya kesepakatan, tetapi masih perlu menyelesaikan struktur yang tepat, dengan opsi pinjaman ditambah pembelian wajib mengambang.

Namun di sisi lain, Arsenal juga menginginkan Abraham dan sang striker lebih memilih pindah ke Stadion Emirates, yanh mana itu akan meninggalkan Roma dengan pekerjaan yang harus dilakukan untuk menegosiasikan transfer kepadanya

Menurut outlet Italia Tutto Mercato, seperti dikutip dari Inside Football, Rabu (11/8), mereka telah mengirim manajer umum Pinto ke London dan dia bepergian ke ibukota Inggris.

Dia akan mengadakan pembicaraan dengan Chelsea dan juga mencoba meyakinkan Abraham untuk pindah ke Roma. Giallorossi tidak ragu bahwa Abraham adalah orang yang mereka inginkan untuk menggantikan Dzeko.

Striker tersebut telah membuat lebih dari 80 penampilan untuk Chelsea, mencetak 30 gol dan merupakan bagian dari skuad musim lalu saat The Blues memenangkan Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement