Rabu 11 Aug 2021 23:45 WIB

Spurs Buka Kemungkinan Rekrut Winger Watford

bidikan Spurs tertuju pada Ismaila Sarr.

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
epa08540092 Ismaila Sarr (L) of Watford in action against Danny Rose of Newcastle during the English Premier League match between Watford and Newcastle United in Watford, Britain, 11 July 2020.  EPA-EFE/Richard Heathcote/NMC/Pool EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or live services. Online in-match use limited to 120 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.
Foto: EPA-EFE/Richard Heathcote/NMC/Pool
epa08540092 Ismaila Sarr (L) of Watford in action against Danny Rose of Newcastle during the English Premier League match between Watford and Newcastle United in Watford, Britain, 11 July 2020. EPA-EFE/Richard Heathcote/NMC/Pool EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or live services. Online in-match use limited to 120 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur mulai mempertimbangan untuk mendatangkan winger Watford, Ismaila Sarr.

Langkah ini diambil manajemen The Lillywhites menyusul terhentinya negosiasi dengan Inter Milan terkait kemungkinan perekrutan striker asal Argentina, Lautaro Martinez.

Sebelumnya, klub asal London Utara itu disebut-sebut telah melayangkan penawaran nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling kepada Inter Milan.

Dengan besaran nilai transfer tersebut, Spurs berharap La Beneamata, yang tengah didera krisis finansial, mau melepaskan Martinez. Namun, negosiasi tersebut dikabarkan mengalami sedikit penundaan.

Hal ini terkait dengan rencana kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea. La Beneamata tentu tidak mau kehilangan dua penggawa andalannya di lini serang dalam satu jendela transfer pemain secara bersamaan.

Kendati begitu, Spurs tidak mau berhenti untuk meningkatkan kualitas lini serang via kehadiran pemain anyar. Kali ini, bidikan Spurs tertuju pada Ismaila Sarr.

''Spurs membuka kemungkinan untuk mendatangkan winger Watford tersebut. Spurs juga telah menghubungi Watford terkait peluang kepindahan Sarr tersebut,'' tulis laporan Eurosports, Rabu (11/8).

Sebelumnya, pada jendela transfer awal musim lalu, winger asal Senegal itu sempat dikabarkan masuk radar Manchester United dan Liverpool. Namun, Sarr memilih untuk bertahan di Watford dan tampil di Divisi Championship pada sepanjang musim lalu.

Winger yang mengemas 13 gol dari 40 penampilan di Divisi Championship itu akhirnya berhasil membawa Watford kembali ke Liga Primer Inggris pada musim ini.

Di sisi lain, The Hornets dikabarkan tidak mau melepas winger berusia 23 tahun tersebut. Terlebih, pada musim ini, Watford akan kembali tampil di Liga Primer Inggris.

Kehadiran Sarr, yang direkrut Watford dari Rennes dengan banderol transfer sebesar 20 juta poundsterling pada 2019 ini, akan menjadi andalan utama Watford untuk bisa bertahan di Liga Primer Inggris.

Bahkan, Watford menetapkan banderol transfer yang cukup tinggi agar klub-klub peminat Sarr berpikir dua kali untuk merekrut eks winger Metz tersebut.

The Hornets dikabarkan baru mau masuk ke meja negosiasi kepindahan Sarr apabila ada klub yang berani menyiapkan nilai transfer tidak kurang dari 50 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement