Rabu 11 Aug 2021 17:15 WIB

Nasser Al-Khelaifi Senang Messi Gabung ke PSG

Saya senang Lionel Messi memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Ketua dan CEO Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi mengaku senang Lionel Messi memilih PSG sebagai tempat melanjutkan karier.

"Saya senang Lionel Messi memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga menyambut dia dan keluarganya ke Paris," kata Al-Khelaifi dalam situs resmi klub, Rabu (11/8).

Al-Khelaifi lanjut menyebutkan jika bukan rahasia lagi Messi berambisi untuk terus bermain dalam level tertinggi dan memenangkan trofi.

Pria asal Qatar itu mengatakan hal ini berbarengan dengan ambisi yang dimiliki PSG serta penambahan Messi dalam skuad akan memberikan dampak besar.

Selanjutnya Al-Khelaifi berharap bergabungnya Messi dan ditambah staff pelatih serta tim yang luar biasa, PSG bisa membuat sejarah bersama-sama untuk fans di seluruh dunia.

"Dia sudah bukan rahasia lagi memiliki ambisi untuk melanjutkan berkompetisi di level tertinggi dan memenangkan trofi, dan secara alami ambisi kami juga melakukan itu," jelas Al-Khelaifi.

"Penambahan Leo (Messi) dalam skuad kelas dunia kami akan melanjutkan jendela transfer yang sukses dan sangat strategis. Dipimpin oleh pelatih dan stafnya yang hebat, saya berharap kepada tim bisa membuat sejarah bersama untuk fans di seluruh dunia," sambung dia.

Lionel Messi didatangkan PSG setelah sang pemain tidak bisa memperpanjang kontraknya di Barcelona setelah hampir sepanjang karier dia habiskan waktu bersama klub asal Catalan tersebut.

Di PSG, Messi mendapatkan kontrak hingga Juni 2023 dan ditambah opsi perpanjangan satu tahun serta mendapatkan bayaran sebesar Rp590 miliar setiap tahun.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement