Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Sutradara Film Morbius Keceplosan Sebut Tom Hardy Jadi Kameo

Rabu 11 Aug 2021 16:28 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Tom Hardy

Tom Hardy

Foto: EPA
Aktor Jared Leto, Tyrese Gibson, dan Michael Keaton akan meramaikan film ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara film Morbius, Daniel Espinosa, tampaknya secara tidak sengaja membocorkan kameo dalam filmnya itu. Film yang akan dirilis pada 2022 itu disebutnya akan menampilkan aktor Tom Hardy sebagai bintang tamu.

Espinosa tak sengaja membocorkannya pada saat dia mencoba merefleksikan bagaimana set film itu yang disebutnya mungkin mirip dengan sesuatu yang syuting di negara asalnya. Sutradara itu mencatat beberapa aktor yang diarahkan pada set, dan menyebut mereka telah menciptakan rasa kegembiraan untuk Espinosa, termasuk Tom Hardy. 

"Ketika Anda berjalan-jalan di sana, rekamannya terlihat seperti produksi Swedia, tetapi kemudian ketika Anda melihat jadwal dan membaca nama-nama seperti Michael Keaton, Jared Leto, Tom Hardy, maka itu terasa keren dan sangat mengasyikkan," kata Espinosa, baru-baru ini berbicara dengan MovieZine untuk membahas karyanya, dilansir laman Screen Rant, Rabu (11/8). 

Mengingat film Morbius merupakan bagian produksi dari Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC), mungkin tidak terlalu mengejutkan Hardy akan muncul dalam film. Akan tetapi konfirmasi Espinosa masih merupakan berita yang menarik untuk film tersebut.

Salah satu pemain film tersebut, Tyrese Gibson, baru-baru ini menyatakan hubungan film tersebut dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, kabar itu dengan cepat ditolak oleh studio. 

Trailer pertama Morbius menunjukkan Michael Keaton tampaknya mengulangi perannya sebagai Adrian Toomes dari waralaba Disney Spider-Man: Homecoming. Hal ini memunculkan banyak spekulasi dari penggemar mengenai di mana tepatnya film ini akan cocok dengan kedua seri.

Selain itu, mengingat Morbius seharusnya berlatar di New York City dan trailer pertama menampilkan sekilas foto Spider-Man dengan tulisan "pembunuh", Hardy yang muncul dalam film memang menimbulkan pertanyaan menarik tentang apa yang ada dalam cerita untuk sekuel Venom, Venom: Let There Be Carnage

Produksi film Venom: Let There Be Carnage terjadi tepat setelah kesepakatan baru Marvel dan Sony untuk berbagi webslinger. Hal itu menjadikan potensi ruang untuk lebih dari sekadar Eddie Brock atau Venom muncul di Morbius.

Film Morbius akan mengeksplorasi asal usul ilmuwan yang menderita penyakit darah langka yang mengembangkan obat berbahaya yang menimpanya dengan bentuk vampir. Selain Leto, para pemeran untuk film tersebut antara lain Matt Smith, Tyrese Gibson, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, dan Michael Keaton.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA