Rabu 11 Aug 2021 14:14 WIB

Duo Akustik Depapepe akan Tampil di Festival Animeland

Festival Animeland akan berlangsung pada 21-22 Agustus mendatang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Duo akustik asal Jepang, Depapepe, siap tampil di festival virtual Animeland.
Foto: last.fm
Duo akustik asal Jepang, Depapepe, siap tampil di festival virtual Animeland.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duo akustik asal Jepang, Depapepe, siap tampil di festival virtual Animeland. Selain Depapepe, deretan entertainer Jepang juga akan hadir di acara yang segera berlangsung pada 21-22 Agustus 2021 itu.

Animeland menyajikan berbagai konten seperti anime, cosplay, dan e-sports bagi para penggemar budaya Jepang di seluruh Indonesia. Penampil lain termasuk duo rock/jazz fusion Sukimaswitch, diva lagu anime May’n, grup indie rock Radwimps, dan boyband JO1.

Baca Juga

Akan hadir juga virtual idols Nijisanji ID, musisi Jepang yang berkiprah di Indonesia Hiroaki Kato, komikus Krisanti_Comics, cosplayer Larissa Rochefort, Matchamei, KameAam, Punipun, Janine Intansari, serta komikus Pandaclip Agung Syaeful Anwar, serta komunitas tekstil Seratan Studio.

Animeland merupakan kolaborasi platform ticketing GoTix dan perusahaan vent management PK Entertainment. Animeland juga akan menjadi ajang perhelatan dua kompetisi di GoGames E-sport Gym. Bekerja sama dengan DRivals Tekken Team dan komunitas Pokémon Indonesia PKMN-ID, akan dihelat turnamen nasional Tekken 7 dan Pokémon TCG Online.

Babak penyisihan kompetisi akan berlangsung dari 18-20 Agustus dan final pada 21-22 Agustus. Kompetisi lain yakni Cosplay Competition yang bekerja sama dengan komunitas cosplay Indonesia CLAS:H.

Hiruk pikuk Akihabara yang merupakan distrik berbelanja barang elektronik ternama di Tokyo pun akan hadir secara virtual di Animeland Virtual City. Ada Animeland Mall yang akan memanjakan penonton dengan 40 merchant lokal dan internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement