Rabu 11 Aug 2021 06:16 WIB

Tammy Abraham Pilih Gabung Arsenal Ketimbang AS Roma

Abraham sangat tertarik gabung Arsenal, klub yang selalu ia sukai sejak kecil.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Tammy Abraham dari Chelsea.
Foto: EPA-EFE/Clive Rose
Tammy Abraham dari Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mengikat penyerang muda Tammy Abraham ke Stadion Olimpico musim panas ini. Namun, proses tersebut dikabarkan bakal gagal mengingat sang pemain lebih tertarik bergabung dengan Arsenal.

Il Messaggero dikutip Football Italia, Selasa (10/8) menjelaskan, pemain berusia 23 tahun itu belum menyetujui kepindahan ke ibu kota Italia setelah Roma mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

Sumber yang sama menyebut Abraham justru memutuskan untuk setuju bergabung dengan rival sekota Chelsea, Arsenal, dengan gaji 5 juta euro per tahun.

The Gunners, julukan Arsenal, mencoba merusak rencana pelatih Roma Jose Mourinho untuk bisa mendapatkan servis pesepak bola asal Inggris.

Abraham sangat tertarik bergabung dengan Arsenal yang merupakan tim yang selalu ia sukai sejak kecil, dan pelatih Mikel Arteta dapat menutup kesepakatan pinjaman selama dua tahun dengan kewajiban membeli seharga 35 juta euro.

Abraham hampir pasti dilepas Chelsea seiring kedatangan kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.

Sebelumnya, Abraham dipulangkan Chelsea setelah peminjaman yang sukses di Aston Villa pada musim 2018/2019. Akan tetapi, ia gagal tampil reguler dalam dua musim terakhir bersama the Blues.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement